Digerebek Warga Saat Asyik Mesum di Toilet Mushola, Remaja SMA Ini Buru-buru Pakai Seragamnya

0
189

Berita Gaya.com – Jakarta– Sebuah video penggerebekan aksi mesum kembali viral di jagat maya. Berdasarkan video yang beredar, sepasang remaja kedapatan tengah berduaan dalam keadaan setengah telanjang di kamar mandi mushola.

Belum diketahui secara pasti identitas kedua pelaku mesum tersebut. Namun dikabarkab, peristiwa tersebut terjadi di Lamongan. Kasatreskrim Polres Lamongan melalui AKP Yadwivana Jumbo Qantasson membenarkan beredarnya foto dan video penggerebekan tersebut kepada wartawan.

“Ya kami sudah mendengar tentang hal ini, namun saat peristiwa memang tidak dilaporkan ke polisi,” katanya.

Saat ini, kata Yadwivana, pihaknya masih mempelajari kasus ini untuk dikembangkan. Menurut Yadwivana, pihaknya berencana untuk memanggil pihak-pihak yang terkait dengan hal itu.

Baca Juga: Ketahuan Bohong, Ternyata Ini Motif Memilukan Marbut Masjid Merekayasa Dirinya Dianiaya

Dalam video berdurasi 2 menit 51 detik tersebut, nampak sepasang remaja ini terlihat bingung dan langsung mengenakan pakaiannya. Setelah beberapa orang warga memergoki keduanya di dalam kamar mandi masjid.

Beberapa warga tersebut langsung meminta keduanya keluar. Bahkan salah satu warga merekam aksi keduanya menggunakan ponsel dari lubang pintu kamar mandi yang berlubang. Usai mengenakan pakaian, kedua remaja tersebut lantas keluar dari kamar mandi. Dalam rekaman tersebut, dua muda-mudi itu mengatakan kalau tengah mandi.

Hal itu membuat warga geram. Salah seorang warga menampar remaja perempuan tersebut. Keduanya pun kemudian digiring keluar dari kamar mandi. Tak hanya itu, warga pun sempat mengecek seragam yang dikenakan keduanya.

Leave a Reply