Tak Ingin Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis Pengguna Narkoba

0
208

Berita Gaya.com – Jakarta– Kasus kepemilikan narkoba yang menjerat artis Roro Fitria tampaknya akan menyeret nama-nama artis lain masuk ke jeruji penjara. Melalui keterangan sang kuasa hukum, diketahui bahwa Roro Fitria telah menyebutkan nama-nama lain artis dan non artis pengguna narkoba kepada pihak kepolisian.

Roro Fitria membeberkan lima nama artis yang mengomsumsi narkoba kepada penyidik Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan Roro untuk kepentingan pengembangan kasus penyalagunaan narkoba yang menjeratnya.

“Kurang lebih lima nama. Ya, ada yang rekan artis, ada yang di luar artis,” ujar Irsan Gusfrianto selaku kuasa hukum Roro saat menjenguk di Polda Metro Jaya, Selasa (27/2/2018).

Baca Juga: Sadis! Begini Kronologi Wanita Pemandu Karaoke Dibunuh dan Dicor di Bak Mandi

Atas tindakan Roro tersebut banyak yang mengira bahwa Roro membeberkan nama-nama artis lain lantaran dirinya tak ingin masuk penjara sendiri. Namun, Irsan selaku kuasa hukum membantah tuduhan tersebut. Ia mengatakan bahwa tindakan kliennya tersebut merupakan bentuk sikap kooperatif terhadap penyidik kepolisian. Sebab, sikap Roro yang kooperatif dapat pula meringankan hukumannya di penjara.

“Dia harus kooperatif dalam proses hukum. Jangan ada yang disembunyikan karena itu nilai plus buat dia nanti di persidangan. Hal yang meringankan lah nantinya,” kata Irsan.

Leave a Reply