Sadis! Begini Kronologi Wanita Pemandu Karaoke Dibunuh dan Dicor di Bak Mandi

0
169

Berita Gaya.com – Jakarta– Seorang wanita cantik asal Dusun Tanggulangin, Desa Margosari, Limbangan, Kendal, Jawa Tengah, tewas di tangan selingkuhannya sendiri. Sadisnya, usai dibunuh mayatnya di cor oleh pelaku di bak mandi rumahnya tanpa rasa bersalah.

Mayat wanita yang belakangan diketahui adalah Fitri Anggraini itu ditemukan pada Jumat (23/2/2018) lalu di daerah Desa Puguh. Ia tewas usai dicekik sang selingkuhan, yaitu Didik (28). Pelaku yang panik karena korban tewas, langsung berinisiatif membeli 1 sak semen dan mengecor korban di bak kamar mandinya sendiri.

Kasus pembunuhan korban sendiri pertama kali terungkap berawal dari penangkapan pelaku begal motor Didik Ponco Sulistiyo. Pelaku ditangkap karena kasus begal, namun saat akan dilakukan penggeledahan di rumahnya pelaku justru memberikan keterangan mengejutkan kepada pihak kepolisian. Pelaku mengaku bahwa sepekan sebelumnya ia telah membunuh seorang wanita pemandu karaoke bernama Fitri Anggraeni.

Polisi yang melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan terhadap Fitri Anggraeni pun akhirnya mengungkap motif pelaku melakukan aksi kejinya. Pelaku mengaku, pada saat kejadian mulanya keduanya masih sempat melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri di rumah pelaku. Setelah itu, si korban ke belakang rumah guna mencuci baju. Saat itu lah tersangka menghampiri korban untuk menagih hutang. Kesal karena hutangnya ditagih, Fitri pun marah dan mengeluarkan sumpah serapah pada pelaku. Tak terima, Didik langsung tersulut emosi, ia lalu mendorong korban hingga terjatuh. Bukannya merasa bersalah, kelakuan Didik malah semakin membati buta dengan mencekik korban hingga tewas.

Leave a Reply