Tak Terima Diserobot di Pintu Tol, Supir Truk Aniaya Seorang Perwira Polwan

0
123

Berita Gaya.com – Jakarta– Seorang sopir truk terpaksa diamankan pihak berwajib usai menganiaya seorang perwira polwan. Akibat penganiayaan tersebut, korban Kompol Johana Latuharhari mengalami luka lebam di bagian wajah.

Tidak penganiyayaan yang menimpa Kompol Johana bermula ketika Faturrohman selaku sopir truk merasa diserobot hingga bersenggolan di pintu keluar tol oleh korban. Tersangka pun langsung marah dan menganiaya korban. Atas penganiyayaan tersebut korban menderita luka dan lebam di wajah sehingga dirujuk ke RSUD Tangerang.

Usai kejadian penganiyaan tersebut, sang sopir truk berhasil ditangkap polisi di kawasan Fatmawati, Jakarta. Faturrohman sudah berhasil ditangkap kemudian didatangkan ke RSUD Tangerang untuk menemui korban pada Jumat (26/01/2018) lalu. Berbeda dengan sebelumnya, sikap Faturrohman tampak merunduk saat berhadapan dengan Kompol Johana, sembari meminta maaf atas pemukulan yang dilakukannya.

Baca Juga: Viral! Tak Sadar Diri, Wanita Ini Ngaku Sebagai ‘Ratu Youtube’

Kapolres Tangerang yang mendampingi sopir truk, menuturkan insiden pemukulan itu terjadi saat korban pulang usai dinas, pada hari Rabu, 24 Januari 2018. Kejadian tersebut, ketika keluar pintu Tol Kebon Nanas, mobil korban diserempet truk pelaku. Tak terima ditegur, Faturrohman yang tersulut emosi, memukul korban.

Polisi telah memeriksa kesehatan dan melakukan tes narkoba terhadap Faturrohman. Atas tindak pemukulan itu, Faturrohman diancam dengan 351 KUHP tentang penganiayaan junto undang-undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009, dengan ancaman pidana penjara 4 tahun.

Leave a Reply