Viral! Tak Sadar Diri, Wanita Ini Ngaku Sebagai ‘Ratu Youtube’

0
283

Berita Gaya.com – Jakarta– Sebuah video seorang wanita yang diduga kuat sebagai TKI tengah viral dijagad maya. Pasalnya, wanita dalam video tersebut mengaku sebagai ‘Ratu Youtube’ padahal wajahnya tidak menarik sama sekali.

Seorang wanita yang belum diketahui identitas aslinya ini mengaku bernama Silvia Agustina. Ia kerap kali melakukan ‘live video’ melalui akun facebook pribadinya. Video-video livenya pun menjadi viral karena Silvia yang juga mengaku sebagai ‘Ratu Youtube’ kerap mempertontonkan dirinya yang fulgar. Tak hanya fulgar, Silvia juga kerap mengungkapkan kata-kata ‘kasar’ serta ‘hinaan’ pada lawan jenis yang dianggapnya ‘miskin’ dan ‘tidak rupawan. Padahal, Silvia sendiri notabene adalah seorang TKI yang perawakannya gemuk serta ‘tidak menarik’.

Baca Juga: Tiga Kali Diintai Polisi, Rizal Djibran Akhirnya Diciduk karena Narkoba

Berbagai video balasan atas video-video unggahan Silvia Agustina pun marak di sosial media. Video balasan tersebut berisi kalimat-kalimat menghina Silvia yang dirasa tidak pantas mengaku sebagai ‘Ratu Youtube’. Ragam video balasan untuk Silvia pun banyak yang mengocok perut. Rata-rata mereka geram dengan tingkah laku Silvia yang tidak sadar akan rupa dan umurnya. Salah satu video balasan yang tak kalah viral dari video ‘live’ Silvia Agustina adalah video milik ‘Marplong Dandang Croti Kecap’.

Leave a Reply