Tiga Kali Diintai Polisi, Rizal Djibran Akhirnya Diciduk karena Narkoba

0
98

Berita Gaya.com – Jakarta– Februari 2018 ini tampaknya menjadi bulan yang kelam bagi dunia keartisan terkait masalah narkoba. Sederet artis tanah air terseret kasus barang haram tersebut dalam waktu berdekatan. Belum usai pemberitaan mengenai Fachri Albar, Roro Fitria, serta Dhawiya bersaudara, kembali terciduk artis Rizal Djibran karena kasus yang sama.

Rizal Djibran resmi ditangkap di kediamannya di kawasan Perumahan Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat oleh Anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba pada Rabu (21/2/2018) lalu. Hasil penggeledahan di kediaman Rizal, petugas berhasil menemukan paket sabu yang di bungkus dalam plastik dan satu buah bong sabu. Rizal pun langsung diamankan petugas beserta barang bukti sabu seberat 0,66 gram.

Baca Juga: Marak Artis Terjerat Narkoba, Anwar Fuady: Produser Jangan Pakai Lagi Artis yang Ketangkap Narkoba!

Menurut keterangan Agung, Ketua RW setempat, selama menjadi pengurus warga cluster Grand Wisata, ia sudah tiga kali melihat polisi masuk mengintai ke perumahannya. Namun, ia baru tahu, jika Rizal Djibran yang menjadi sasaran.

“Iya benar sudah tiga kali saya melihatnya. Cuma enggak ngerti kalau yang disasar adalah Rizal Djibran. Nah keempatnya, baru ditangkap,” tandas Agung, Jumat (23/2/2018) lalu.

Tertangkapnya Rizal Djibran menambah daftar panjang nama artis yang terjerat narkoba. Padahal, Rizal sendiri merupakan salah satu artis yang pernah terlibat melakukan orasi antinarkoba oleh  BNN tahun 2014 lalu. Kini, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya Rizal Djibran yang juga Wakil Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia ditahan di rumah tahanan Ditnarkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur.

Leave a Reply