Marak Artis Terjerat Narkoba, Anwar Fuady: Produser Jangan Pakai Lagi Artis yang Ketangkap Narkoba!

0
65

Berita Gaya.com – Jakarta– Maraknya pemberitaan mengenai artis-artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba membuat dunia artis dipandang lekat dengan barang haram tersebut. Menanggapi hal itu, Anwar Fuady selaku artis senior berpesan agar para produser tidak mempekerjakan artis yang pernah terkerat narkoba.

Anwar Fuady adalah artis senior sekaligus mantan Ketua PARSI (Persatuan Artis Sinema Indonesia) periode 1998-2006. Sehingga, namanya cukup penting di dalam dunia keartisan. Ia pun prihatin dengan maraknya kasus nakoba yang menjerat artis-artis tanah air. Sebagai efek jera, Anwar Fuady pun meminta para artis yang terlibat narkoba tidak hanya direhabilitasi tapi juga harus dipidana sesuai hukum yang berlaku. Ia juga meminta para produser untuk selektif dalam memilih artis, terlebih artis yang pernah tersangkut narkoba.

“Saya tekankan ke produser. Jangan pakai lagi artis yang ketangkap narkoba. Karena ini contoh yang tidak baik bagi masyarakat. Apalagi artis kan idola masyarakat. Kalau produser tetap pakai, dampaknya bukan hanya kecil. Nanti penggemarnya bilang, oh idola kita pakai narkoba,” ungkap Anwar Fuady dalam diskusi bertema Darurat Narkoba di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018).

Ketika dikonfirmasi oleh awak media soal apakah memang dunia keartisan sudah sangat darurat narkoba, hal itu dibantah oleh Anwar Fuady. Menurutnya tanah air ada banyak, dari seribuan artis, hanya segelintir saja yang terseret kasus narkoba. Masalahnya adalah karena mereka ini artis maka pemberitaannya pun jadi heboh.

Leave a Reply