Sepekan Ditahan, Terungkap Fakta Roro Fitria Tak Hanya Pengguna Tapi Juga Pengedar Narkoba

0
171

Berita Gaya.com – Jakarta– Usai resmi ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan narkoba, berbagai fakta mengejutkan tentang Roro Fitria mencuat. Selain mengenai kebohongan asal usul dirinya serta kekayaannya yang terungkap, kini kembali terungkap bahwa selain menggunakan sabu Roro Fitria juga berperan sebagai pengedar.

Roro Fitria sendiri ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) lalu. Penangkapan Roro Fitria tersebut merupakan pengembangan dari tersangka WH yang sebelumnya diringkus di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat.

Dari penangkapan itu, polisi menyita sabu-sabu seberat 2,4 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok. Roro Fitria dan WH dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Baca Juga: Kebijakan Tutup Jalan Jatibaru Bikin Trotoar Padat PKL, Anies Baswedan Resmi Dipolisikan

Sepekan usai penangkapannya, beberapa fakta menarik tetang Roro Fitria pun terungkap ke hadapan publik. Terbaru, terungkap pula peran Roro Fitria terkait kasus yang tengah menjeratnya. Roro Fitria diketahui berperan pula sebagai pengedar narkoba. Peran Roro Fitia tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). Menurutnya, selain pemakai, Roro Fitria juga mengedarkan narkoba tersebut ke teman-teman dekatnya.

“Jadi, ada beberapa artis dan kemudian teman- teman yang pengguna dan pengedar. Dia (Roro Fitria) cuma dipakai kemudian juga diberikan ke orang, seperti itu,” terang Argo.

Leave a Reply