Anak Ancam Akan Bunuh Pacar Berondongnya, Ely Sugigi Murka

0
124

Berita Gaya.com – Jakarta– Resmi bercerai dengan Fery Nugroho, Ely Sugigi kembali menggandeng seorang berondong bernama Irfan yang tak kalah gantengnya. Sayangnya, kedekatan Ely Sugigi dengan laki-laki ganteng tersebut menuai banyak komentar negatif dari netizen. Ely Sugigi pun mencurahkan kekecewaannya kepada para netizen di akun instagram pribadinya terkait banyaknya hujatan dan komentar negatif lantaran ia dekat dengan Irfan.

Netizen yang sering berkomentar pedas pun turut pula mendesak anak Ely Sugigi yaitu Ulfi Damayanti untuk berkomentar terkait kedekatan sang ibu dengan Irfan. Ulfi kesal ketika terus ditanya netizen soal hubungan ibunya dengan pacar barunya. Ulfi dengan lantang menyatakan ketidaksetujuannya pada hubungan Elly dengan Irfan, bakhan menyatakan hendak membunuh Irfan jika terus mendekati sang ibu.

“Tindakan aku baru bilangin ke mereka aja. Tapi gue akan bertindak kalau ini bocah @irfansbaztian15 manfaatin keadaan aja. Memang kalian mau gue bertindak apa? Kalau gue sih ingi bunuh ini orang,” kata Ulfi di Instagram Story, yang kini telah ramai di beberapa akun Instagram gosip.

Ulfi sepertinya masih sakit hati dengan pernikahan sang ibu dengan Ferry Anggara yang hanya seumur jagung. Sebagai seorang anak, Ulfi sepertinya tak mau kejadian tersebut kembali terulang dan sang ibu mengalami kepedihan yang sama.

Baca Juga: Majikan yang Siksa Adelia Terancam Hukaman Mati

“Kalau gue sama yang lama (Ferry Anggara) hanya diam. Kali ini gue bertindak lebih dari itu. Cowok yang nggak tahu diri, numpang hidup sama orang, cari ketenaran dengan ngedekatin orang, nggak punya malu banget. Umur dia juga seumuran gue. Memang ya sekarang cari duit susah, tapi jadi gampang dengan berbagai cara,” sambung Ulfi.

Membaca status yang ditulis oleh Ulfi di Insta Story pribadinya, membuat Elly Sugigi sebagai seorang ibu merasa sedih. Ia pun curhat panjang tentang status yang ditulis oleh anaknya itu di Instagram. unggahan Ely Sugigi pun banyak diabadikan oleh beberapa akun gosip dan di post ulang.

Elly Sugigi

Leave a Reply