Viral! Owner “Nyoklat Klasik” Ngamuk Sambil Hujani Uang ke Pelakor

0
202

Berita Gaya.com – Jakarta–Maraknya isu pelakor atau “perebut laki orang” memang membuat para istri semakin khawatir suaminya direbut wanita lain. Berbagai tindakan mempermalukan pelakor pun sering di ekspos ke publik oleh para istri sah apabila perselingkuhan pelakor dan suaminya ketahuan. Tak berbeda dengan owner “Nyoklat Klasik” yang videonya tengah viral saat ini, ia membeberkan perselingkuhan sang suami dengan sahabatnya sendiri.

Nama Ovie dan Nylla Nylala belakangan ini mendadak heboh. Keduanya menjadi perbincangan setelah video Ovie melempari tubuh Nylla Nylala dengan uang yang ditafsir mencapai ratusan juta rupiah viral. Dalam video itu Ovie tampak murka lantaran Nylala Nylala disebut-sebut sebagai pelakor yang menjalin hubungan dengan suami sah Ovie, yaitu Dendy. Padahal status Nylla Nylala sendiri adalah teman baik Ovie.

Sembari memaki-maki Nylla Nylala, Ovie menyebutkan bahwa sahabatnya itu hanya mengincar uang sang suami untuk membangun rumah. Karenanya sembari menghambur-hamburkan uang ke tubuh Nylla Nylala, Ovie meminta sahabatnya tersebut mengambil uang yang bertaburan tersebut jika itu yang dia incar. Tampak pula disitu sosok Dendy yang hanya terdiam melihat sang istri mengamuk.

Video menghujani uang ke pelakor itu pun sudah ditonton dan dibagikan oleh netizen. Sehingga sosok Ovie dan Nylla Nylala pun langsung menjadi perhatian publik. Sosok Ovie sendiri belakangan diketahui adalah owner “Nyoklat Klasik” yang tajir melintir.

Leave a Reply