Batal Pulang ke Indonesia, Begini Alasan Rizieq Shihab

0
47

Berita Gaya.com – Jakarta– Sempat heboh diberitakan akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018, nyatanya Rizieq Shihab masih tak bernyali kembali ke tanah air. Rizieq Shihab dipastikan batal pulang ke Indonesia sesuai pernyataan yang diberikan oleh Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar Habib Rizieq, M. Nur Sukma.

Seperti diketahui publik, rencana kedatangan Rizieq Shihab pada 21 Februari 2018 sudah digembor-gemborkan sejak lama. Beragam spanduk ajakan menyambut kedatangannya pun di pasang di beberapa titik. Bahkan seperti hendak menyambut orang penting, panitia pun disiapkan guna menyambut kedatangannya di Bandara International Soekarno Hatta hari ini. Tetapi, lagi-lagi kehebohan tersebut sia-sia lantaran Rizieq Shihab batal pulang ke Indonesia.

“Atas Nama Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) HRS, menyampaikan bahwa HRS menunda kepulangannya ke Tanah Air sesuai hasil istikharahnya,” ujar Sukma, Rabu (21/2).

Sukma menegaskan, batalnya kepulangan Habib Rizieq sesuai dengan hasil istikharah yang telah dilakukan olehnya selama beberapa hari terakhir. Kepada seluruh umat Islam dan masyarakat Indonesia yang menunggu kepulangan HRS agar selalu istiqamah dan bersabar.

“Kepada seluruh umat Islam dan Bangsa Indonesia yang sangat mengharapkan kepulangan beliau dan telah bersungguh-sungguh melakukan berbagai upaya menyambut kepulangan beliau, kami mengucapkan jazakumullohu khoiron katsiiro, semoga Allah selalu memberikan kepada kita keistiqamahan dalam perjuangan diatas jalan-Nya,” lanjutnya.

Leave a Reply