Tiang Girder Tol Becakayu Mendadak Ambruk, Para Pekerja Kritis

0
66

Berita Gaya.com – Jakarta– Tiang girder Tol Becakayu di ruas Jalan DI Pandjaitan, Cawang, Jakarta Timur, ambruk pada Selasa (20/2) dini hari. Akibar insiden tersebut, setidaknya tujuh pekerja dilaporkan kritis karena tertimpa reruntuhan material tiang pancang tol yang tengah dalam proses pengerjaan tersebut.

Seluruh korban yang tertimpa tiang mengalami kritis dan kini sudah dievakuasi ke RS UKI Cililitan. Polisi memastikan tidak ada korban tewas dalam insiden ini. Police-line juga sudah di pasang di lokasi kejadian. Selain itu, Polisi juga masih melakukan investigasi guna mengungkap penyebab ambruknya Tiang girder Tol Becakayu tersebut.

“Tentunya dari kejadian ini kita Polres Jaktim melakukan investigasi dari mulai pemeriksaan saksi-saksi di TKP,” ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra, di lokasi kejadian, Selasa (20/2/2018).

Selain melakukan investigasi, polisi juga akan memperkuat keterangan saksi dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Tiang girder Tol Becakayu. Setelah itu, polisi baru dapat menyimpulkan insiden ini disebabkan karena kelalaian atau tidak.

“Baru nanti bisa dapat kita simpulkan. Apakah ada unsur kelalaian atau SOP yang tidak dijalankan, sehingga terjadi kecelakaan kerja ini,” kata Tony.

Leave a Reply