Bercucuran Darah Saat Manggung di Medan, Tantri Kotak Dilarikan ke RS

0
60

Berita Gaya.com – Jakarta– Tantri, Vokalis band Kotak terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat manggung di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/2). Secara tidak sengaja Tantri mengalami kecelakaan kecil yang menyebabkan darah mengucur dari pelipisnya.

Tantri Syalindri Ichlasari atau yang biasa disapa Tantri terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Melati Perbaungan karena darah terus mengucur deras dari daerah kening atas matanya. Kejadian itu bermula ketika kepala Tantri terbentur gitar Cella, gitaris Kotak Band. Benturan itu menyebabkan pelipis tantri luka dan robek, namun luka itu tak menyurutkan semangat Tantri untuk tetap manggung.

Setelah mendapat pertolongan pertama, Tantri masih melanjutkan performanya dengan naik ke atas panggung.

“Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi,” tutur Tantri ke awak media.

Meski sudah mendapat pertolongan pertama, rupanya darah terus mengucur dari pelipis Tantri. Ia akhirnya menyerah dan memutuskan untuk ke rumah sakit. Luka dipelipisnya itupun membuatnya terpaksa menerima sekitar 8 jahitan.

“Konser tetap berjalan tanpa saya, chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti,” tandasnya.

Leave a Reply