Anak-anak dan Mantunya Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih Disebut Kena Karma

0
47

Berita Gaya.com – Jakarta– Kasus narkoba yang menjerat anak dan mantu Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih, masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Bahkan, banyak yang mengkaitkan penangkapan tersebut sebagai “karma” dari Ahok lantaran Elvy Sukaesih sekelurga kontra kepemimpinannya.

Baca Juga: Beli Sabu dari Uang Patungan, Dhawiya Bersaudara dan Pacar Diciduk Polisi

Kasus penistaan agama yang dituduhkan terhadap Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama adalah kasus yang tak bisa hilang dari ingatan masyarakat. Bahkan, demi memenjarakan Ahok yang dianggap melecehkan agama Islam sampai terbentuklah aksi 212. Aksi 212 yang digelar di kawasan Monas pada 2 Desember 2016 lalu itu juga diikuti oleh banyak kalangan artis termasuk Elvy Sukaesih sekelurga. Usai aksi 212, Ahok pun akhirnya dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan kini menjalani hukuman penjara. Namun setelahnya, satu per satu orang yang kontra terhadap Ahok pun menyusul masuk bui dengan ragam kasus yang berbeda.

Sontak saja, terlibatnya Dhawiya Zaida, tunangan, kakak kandung, serta iparnya yang sedang mengandung dalam kasus narkoba pun banyak dikait-kaitkan dengan “karma” mereka terhadap Ahok. Dulu menghina Ahok dan menuntut keadilan agar Ahok dipenjarakan, demikian pula yang diserukan orang lain agar anak-anak dan menantu Elvy Suaesih tersebut diadili secara hukum. bahkan, Elvy Sukaesih menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap terlalu sibuk mengurusi urusan orang lain hingga lupa mendidik anak sendiri.

Leave a Reply