Mengejutkan! Mengaku Saudara, Laki-laki Ini Mendadak Ungkap Aib Roro Fitria

0
84

Berita Gaya.com – Jakarta– Sudah jatuh tertimpa tangga pula, pepatah demikian mungkin yang saat ini tengah dirasakan oleh artis kontroversial Roro Fitria. Usai dirinya ditangkap kepolisian lantaran memesan sabu-sabu, kini tiba-tiba muncul seorang lelaki yang membongkar semua aib Roro Fitria ke hadapan publik.

Seperti diketahui publik sejak lama, Roro Fitria adalah salah satu artis yang dikenal karena hobbynya pamer kemewahan. Koleksi berlian, mobil mewah, serta deposito senilai miliaran rupiah bukan lagi hal baru ditelinga masyarakat. Bahkan, karena kekayaannya tersebutlah Roro Fitria lebih dikenal publik dibandingkan dengan prestasi atau pun perannya di dunia entertainment. Namun, usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba tiba-tiba muncul lelaki yang mengaku sebagai saudaranya membantah semua opini publik terkait asal usul, kekayaan, bahkan usia Roro Fitria.

Baca Juga: Beli Sabu dari Uang Patungan, Dhawiya Bersaudara dan Pacar Diciduk Polisi

Melalui beberapa komentarnya, lelaki yang mengaku sebagai saudara dan belum jelas identitasnya tersebut mengatakan bahwa Roro Fitria bukan berasal dari keluarga Keraton. Ia juga menyebutkan bahwa sejatinya Roro Fitria sudah pernah menjalin rumah tangga dengan seorang polisi namun usia sang suami tidak panjang. Usia Roro Fitria yang selama ini mengaku masih 29 tahun pun disebut sesungguhnya sudah mencapai kepala empat. Sontak komentar tersebut ramai ditanggapi oleh netizen. Sebagian menganggap jika laki-laki yang mengaku saudara Roro Fitria tersebut tak sepantasnya berkata demikian.

Leave a Reply