Dihina Seperti Binatang dan Anak Disumpah Serapahi, Denada Resmi Polisikan Haters

0
178

Berita Gaya.com – Jakarta– Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang biasa dipanggil Denada resmi melaporkan salah pemilik akun Instagram yang menghina anaknya. Denada tak mampu lagi menahan amarahnya lantaran pengguna akun instagram @leza_zulkifly menuliskan komentar yang dianggap mengancam sang anak.

Laporan yang dibuat Denana bermula ketika dirinya mengunggah sebuah foto di akun instragram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, seorang pemilik akun dengan nama @leza_zulkifly menuliskan komentar komentas pedas untuknya. Tak cukup sampai disitu, akun yang saat ini sudah dilaporkan ke Polisi itu juga menghina dan melontarkan kalimat sumpah serapah yang ditujukan pada anak Denada.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Roro Fitria Kenakan Jilbab

Sebagai ibu, Denada tentu saja tidak terima anaknya disumpahi seperti itu. Karena sudah menyangkut sang anak, si pemilik akun itu pun perlu menerima pelajaran. Bahkan, pemilik akun tersebut juga menantang Denada untuk mencarinya di Hongkong.

Sudah habis kesabaran, akhirny hari Rabu (14/02) kemarin, Denada didampingi oleh pengacaranya, Minola Sebayang, menuju ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan haters yang mengutarakan kebencian di akun Instagramnya. Saat ini, tim penyidik sudah menerima semua bukti yang diserahkan oleh Denada. Bukti tersebut berupa print out hasil percakapan antara dirinya dengan @leza_zulkifly di kolom komentar Instagram.

“Bukti tentu semua hasil print dari pernyataan-pernyataan akunnya. Mungkin nanti pihak penyidik akan melacak dengan alat teknologi yang mereka miliki,” ujar Minola Sebayang, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (14/2/2018).

Lewat akun Instagram @denadaindonesia, mantan istri Jerry Aurum ini mengunggah surat tanda bukti lapor ke pihak berwajib.

Dalam surat tersebut, Denada melaporkan si pemilik akun atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Leave a Reply