Beli Sabu Seharga Rp 4 Juta, Roro Fitria Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka

0
84

Berita Gaya.com – Jakarta–Kasus narkoba kembali menyeret artis ternama Indonesia. Roro Fitria yang biasanya diperbincangkan publik lantaran gaya hidupnya yang mewah serta kekayaannya yang mencapai miliaran rupiah mendadak terseret kasus kepemilikan narkoba.

Polisi secara resmi telah menangkap artis Roro Fitria terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,4 gram. Penangkapan Roro Fitria sendiri dilakukan setelah polisi berhasil menangkap WH sebelumnya. Menurur Direkrut Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan, narkoba yang dimiliki Roro dipesan melalui seorang fotografer yang tak lain adalah WH.

WH yang diduga sebagai kurir pemesanan narkoba oleh Roro Fitria diringkus polisi saat berada di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018). Melalu pengembangan yang dilakukan terhadap tersangka WH, terungkaplah bahwa dirinya kurir yang akan mengantarkan sabu untuk Roro Fitria.

“Iya narkoba dipesan lewat fotografer,” kata Suwondo, Kamis (15/2/2018).

Menurut Suwondo, terkait pemesanan 2,4 gram sabu-sabu, Roro Fitria memberikan uang kepada WH sebanyak Rp4 juta. WH diminta untuk mengantar narkoba pesanan itu ke kediaman Roro di Patio Regency, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Dia (Roro) pesan sabu itu seharga Rp4 juta,” kata Suwondo.

Terkait kasus ini, Roro Fitria dan WH yang sudah diamankan pihak kepolisian masih menjalani pemeriksaan intensif di kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Leave a Reply