Ikuti Jejak Sang Ayah, Polisi Ciduk Fachri Albar karena Narkoba

0
86

Berita Gaya.com – Jakarta– Kasus narkoba lagi-lagi menjerat artis tenama Indonesia. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Fachri Albar terkait kepemilikan narkoba.

Fachri Albar tertangkap tangan menyimpan barang-barang terlarang di rumahnya. Dalam penangkapan itu pula polisi menemukan barang bukti berupa sabu, dumolid, dan lintingan ganja. Hanya saja pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan jumlah barang bukti yang disita dari rumah putra penyanyi legendaris Ahmad Albar itu.

“Betul, pagi hari ini tim Satgas Polres Jaksel menangkap satu tersangka bernama Fachri Albar di rumahnya di Cirendeu,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto saat ditemui di Kompleks PTIK, Rabu (14/2/2018).

Berita penangkapan Fachri Albar ini tentu mengejutkan publik. Sebagaimana diketahui publik sebelum dirinya ditangkap, sang ayah telah lebih dulu mengalami kasus yang demikian di tahun 2007. Kala itu Ahmad Albar positif mengonsumsi shabu dan juga disangka melindungi atau bersekongkol dengan pengedar narkoba yang menjadi target polisi. Seolah tak belajar dari pengalaman sang ayah, Fachri Albar justru mengikuti jejaknya terjerumus dengan barang terlarang.

Leave a Reply