Miris! Terekam CCTV, Pelecehan Seksual Kembali Terjadi di Jatinegara

0
155

Berita Gaya.com – Jakarta– Aksi pelecehan seksual dengan korban seorang wanita kembali terjadi. Video yang memperlihatkan detik-detik seorang wanita yang disergap laki-laki tak dikenal dari belakang terekam camera CCTV dan menggemparkan publik.

Berdasarkan rekaman camera CCTV yang beredar luas ke masyarakat, mulanya terlihat seorang wanita berjalan di sebuah permukiman warga yang tampak sepi. Terlihat pula seorang laki-laki berjalan di belakangnya tampak membuntuti. Secara mengejutkan, laki-laki tersebut lantas menyergap badan wanita itu dari arah belakang. Laki-laki dan wanita tersebut pun terlihat sampai terjatuh. Keduanya tampak bergulat di tanah sampai akhirnya laki-laki tersebut melarikan diri meninggalkan wanita itu ketika ada warga lain yang datang.

Kejadian tidak menyenangkan berupa pelecehan seksual itu rupanya menimpa korban berinisial DK, warga Jalan Bekasi Timur, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Ia mendapat pelecehan dari laki-laki tak dikenalnya pada 6 Februari 2018 lalu sekitar pukul 20.30 WIB di sebuah pemukiman warga. Korban pun telah melaporkan tindakan pelecehan seksual yang diterimanya tersebut kepada Polsek Jatinegara, Senin (12/2/2018) kemarin.

Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia juga mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi terkait laporan warga Jatinegara yang menjadi korban pelecehan seksual tersebut.

“Sudah ada tiga saksi yang kita periksa atas inisial F, A, dan AD. Kami akan dalami laporan dari saksi serta dari korban,” kata Supadi kepada media di Polsek Jatinegara, Senin (12/2/2018).

Selain tiga saksi, lanjut Supadi, siang tadi juga sudah mengutus tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta melalukan cek visum kepada korban.

“Kami akan dalami siapa sebenarnya pelakunya. Untuk bukti, selain dari visum kita juga dalami dari rekaman CCTV yang di lingkugan tersebut,” ujar Supadi.

Leave a Reply