Balasan Menohok Menteri Susi Atas Cuitan Fadli Zon Justru Dibalas Promosi Buku

0
109

Berita Gaya.com – Jakarta– Membahas nama Fadli Zon tidak akan jauh-jauh dari hobbynya mengkritisi pemerintahan Jokowi lewat berbagai unggahan di akun tweeter pribadinya. Seperti yang baru saja dilakukannya baru-baru ini, memperingati 10 tahun ulang tahun Partai Gerindra setidaknya 17 kicauan telah Fadli Zon bagikan melalui tweeternya Rabu (7/2/2018). Salah 1 kicauannya adalah mengkritisi kinerja Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Pada tweet yang ke-13 Fadli Zon membuat netizen geleng-geleng kepala lantaran menuliskan kritikan pedas pada Menteri Susi Pudjiastuti. Seperti tak sadar diri akan hasil kinerjanya sendiri yang lebih banyak mengkritik orang lain daripada membuat prestasi, Fadli Zon pun sibuk mengkritik bentuk keberhasilan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan.

Baca Juga; Tak Terima Namanya Disebut dalam Kasus Korupsi E-KTP, SBY Laporkan Kuasa Hukum Setya Novanto

Tak butuh waktu lama, Susi Pudjiastuti langsung memberikan respon atas cuitan Fadli Zon tersebut. Menteri Susi menuliskan jawaban yang cukup menohok dengan menanyakan ukuran keberhasilan versi Fadli Zon. Sebab, sebagaimana diketahui publik bahwa segala sesuatu di bawah kepemimpinan Jokowi selalu ia kritik.

Komentar Menteri Susi itupun dengan cepat menyebar di Twitter. Hanya empat jam setelah ditulis, komentar itu telah diretweet lebih 4 ribu kali, jauh melebihi postingan asli Fadli Zon yang hanya 63 kali dibagikan. Seolah tak terima dengan balasan Menteri Susi, Fadli Zon pun menjawab bahwa ukuran keberhasilannya telah ia tuangkan dalam buku terbarunya berjudul “Berpihak Pada Rakyat” yang akan segera rilis.

Leave a Reply