Korban Selamat Longsornya Tembok Jl Perimeter Bandara Soerkano-Hatta Tak Tahu Sahabatnya Tewas

0
81

Berita Gaya.com – Jakarta– Tragedi longsornya tembok di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soerkano-Hatta Senin (5/2/2018) sore yang menewaskan Dianti Dyah Ayu Cahtani alias Putri memang masih meninggalkan duka yang mendalam. Mukhmainnah, korban selamat sekaligus teman dekat Putri sampai saat ini belum mengetahui bahwa temannya tersebut telah tiada.

Mukhmainnah dan Putri sendiri adalah dua korban yang tertimpa ambrolnya tembok di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soerkano-Hatta, dan terjebak di bawah materil tanah dan beton selama 12 jam. Putri berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan pada Selasa (6/2/2018) dini hari dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Lantaran kondirinya semakin lemah dan trauma berat, Putri dirujuk ke Rumah Sakit Mayapada namun nyawanya tidak tertolong usai 3 jam mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Mukhmainnah yang berhasil dievakuasi setelahnya bernasib lebih mujur. Ia selamat dari longsoran tembok di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soerkano-Hatta dan tengah mendapat perawatan. Mukhmainnah yang sedang dirawat pun berkali-kali menanyakan kabar Putri yang turut terjebak longsoran bersamanya. Kendati demikian, orang-orang terdekat Mukhmainnah masih merahasiakan perihal tewasnya Putri untuk menjaga kestabilannya.

Keluarga Mukhmainnah juga berencana tidak meletakan TV di ruang perawatan atau pun memberikan gadget untuk sementara waktu agar kondisi psikis Mukhmainnah tidak terganggu. Keluarga akan menjauhkan media massa dari Mukhmainnah sampai kondisi kesehatnya membaik. Keluarga khawatir jika Mukhmainnah mengetahui kondiri Putri yang tewas, hal tersebut dapat mengganggu proses penyembuhannya.

Leave a Reply