Niat Hati Berobat Minta Jodoh, 20 Gadis di Bone Justru Jadi Korban Pencabulan Ustad Palsu

0
171

Berita Gaya.com – Jakarta– Mengaku sebagai ustad yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit, perbuatan bejat justru dilakukan oleh Abdul Salama (36). Secara sadar ia telah mencabuli 20 gadis yang datang padanya dengan maksud meminta diobati agar enteng jodoh.

Tindakan biadab yang dilakukan ustad palsu Abdul Salama terungkap berkat laporan dari salah satu keluarga korban. AN yang tak mau disebutkan nama aslinya mengungkapkan bahwa sang adik AA (22 tahun), warga Lingkungan Cabalu, Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone telah menjadi korban kebejatan ustad palsu Abdul Salama. Awalnya AA berniat berobat agar jodohnya mudah, namun bukan enteng jodoh yang ia peroleh justru tindak pencabulan.

Aksi bejat pelaku terungkap setelah AA menceritakan kejadian tersebut kepada kakak kandungnya berinisial AN, (39 tahun). Dari pengungkapan ini, kerabat korban langsung melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

“Awalnya adik saya ini selalu diam diri di rumah setelah ketemu dengan pelaku padahal sebelumnya tidak begitu, kemudian saya tanya dia (adik saya). Adik saya cerita semua apa yang dilakukan oleh pelaku. Atas kejadian tersebut saya keberatan dan adik saya saat ini trauma,” AN yang enggan di menyebutkan nama lengkapnya.

Menurut AN, adiknya melakukan pengobatan pada pelaku karena selama ini pelaku dikenal memiliki kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, seperti asam urat. Selain itu pelaku juga mampu memberikan jodoh kepada anak gadis dengan syarat pesien menyiapkan kelapa muda, gula merah dan pisang.

Syarat yang mudah itu, membuat korban tertarik sehingga meminta bantuan pelaku. Prosesi pengobatan selanjutnya dilakukan pelaku dengan memandikan korban. Saat dimandikan, pelaku melakukan aksinya dengan menyetuh kelamin korban hingga terjadilah pemerkosaan.

Informasi yang dihimpun, pelaku ternyata telah melakukan pemerkosaan terhadap 19 gadis lainnya dengan modus yang sama. Saat ini pelaku juga telah diamankan aparat kepolisian Polres Bone.

Leave a Reply