Heboh Film “Dilan 1990”, Pidi Baiq Ungkap Sosok Dilan dan Milea Asli di Dunia Nyata

0
365

Berita Gaya.com – Jakarta– Jagad hiburan di Indonesia saat ini khususnya dunia perfilman tengah heboh dengan hadirnya film “Dilan 1990”. Hampir semua kalangan terhipnotis dengan sosok Dillan sebagai pemeran utama yang puitis. Tapi siapakah sosok Dilan dan Milea sebenarnya di dunia nyata?

Usai sukses dengan novel dan film “Dilan 1990”, masyarakat pun dibuat penasaran dengan sosok Dilan dan Milea nyata. Konon katanya, novel Dilan ditulis Pidi dari kisah nyata yang mana sosok Dilan dan yang lainnya memang ada. Yang tak kalah hebohnya, baru-baru initersebar sebuah video yang membongkar sosok Dilan dan Milea yang asli. Dengan berbagai teori dan opini mereka yang yakin akan Dilan dan Milea asli.

Dilansir dari channel Youtube Zhie Rho mengunggah video menganai sosok yang diduga sebagai Dilan dan Milea di dunia nyata. Sosok asli Milea sebenarnya telah terungkap ke pubilk dari tahun 2015 yang lalu. Sosok Milea Adnan Hussain tersebut rupanya pernah aktif di media sosial Twitter dengan nama Mama Lia dengan akun @MileaAdnan.

Akun Pidibaiqquotes juga pernah memamerkan foto Milea yang ia bandingkan dengan sketsa karikatur yang ia buat.

“Ini dia Mileanya, mirip dengan di gambar, kan?” tulis akun @pidibaiqquotes.

Dan begitu seterusnya, yang menuju pada dugaan tetang sosok Dilan dan Milea asli. Rupanya beragam dugaan mengenai siapa sosok Dilan dan Milea asli ihal juga diamati oleh sang penulis. Alhasil, Pidi Baiq pada 5/2/2018 mengeluarkan keterangan resminya. Kalau semua orang yang ada di Novel Dilan, sebelum dibuat sudah membuat keputusan kalau mereka tak akan mengungkap siapa diri asli mereka.

Leave a Reply