Viral! Tak Diundang Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli Nyaris Adu Jotos

0
54

Berita Gaya.com – Jakarta– Sebuah video amatir yang memperlihatkan adegan nyaris adu jotos belum lama ini viral di media sosial. Pasalnya, oknum yang bersitegang dalam video tersebut ialah anggota pejabat negara yakni Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, Sulteng.

Seperti tak ingat umur dan jabatan, dua anggota pejabat negara tersebut bertikai dihadapan banyak orang. Pertikaian antara Bupati Tolitoli Mohammad Saleh Bantilan dan Wakil Bupati Abdul Rahman H Budding bermula saat Bupati Tolitoli tengah menyampaikan sambutannya di hadapan puluhan pejabat struktural dan fungsional yang telah dilantik dan diambil sumpahnya pada Rabu 31 Januari 2018 di Gedung Wanita. Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola.

Wakil Bupati Abdul yang datang memasuki ruangan pelantikan langsung berteriak memprotes keras pelantikan. Sang wakil bupati merasa tersinggung karena tidak diundang. Dia juga meminta agar pelantikan dibatalkan.

Akibat kejadian tersebut, kedua pejabat bahkan nyaris baku hantam. Beberapa orang dalam ruangan, termasuk anggota kepolisian mencoba menenangkan Wakil Bupati Abdul. Sementara itu, Bupati Tolitoli Mohammad Saleh langsung menutup acara pelantikan.

Leave a Reply