Kembali Berseteru, Juwita Bahar Lebih Sayang Pacar daripada Anisa Bahar Ibunya

0
225

Berita Gaya.com – Jakarta– Perseteruan antara Anisa Bahar dengan sang anak Juwita Bahar kembali terjadi untuk yang kesekian kalinya. Kali ini anak dan ibu ini berseteru hanya karena masalah kue ulang tahun.

Sebelumnya, Anisa Bahar dan Juwita Bahar sudah kerap diberitakan saling berseteru karena berbagai hal. Bahkan, akibat saling berseteru itu Juwita Bahar beberapa kali kabur dari rumah. Hal tersebut pun kembali terjadi di tahun 2018 ini tepatnya usai Anisa Bahar merayakan ulang tahunnya yang ke 41.

Perseteruan bermula ketika Juwita mentransfer uang sejumlah Rp 800.000,- untuk membeli kue kejutan ulang tahun bagi Anisa. Rupanya, kekasih Juwita saat ini (Dedy) keberatan dengan sikap Juwita tersebut hingga keduanya terlibat pertengkaran hebat. Hal tersebut tentu saja menyinggung perasaan Anisa sebagai seorang ibu, ia pun lantas menggembalikan uang yang terlanjur di tranfer untuknya tersebut. Hal tersebut diungkapkan Anisa melalui unggahan di akun instragram pribadinya.

Sambil bercucuran air mata, Anisa juga menjelaskan perubahan sikap Juwita semenjak pacaran dengan Dedy. Melalui Anisa, terungkap pula bahwa Dedy adalah laki-laki yang sebelumnya menjadi kekasih dari Jelita Bahar. Anisa sudah kerap mengingatkan Juwita agar tidak terlalu dekat dengan laki-laki tersebut. Namun tampaknya, Juwita lebih berat memilih sang pacar daripada ibunya sendiri yang pernah berjuang ketika Juwita koma lantaran radang otak. Juwita pun diketahui sudah 2 tahun belakangan tidak tinggal lagi dengan Anisa Bahar sekeluarga.

Leave a Reply