Lama Bungkam, Fifi Lety Indra Akhirnya Ungkap Penyebab Perceraian Ahok-Veronica

0
215

Berita Gaya.com – Jakarta– Adanya gugatan perceraian yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap sang istri Veronica Tan, Jumat (5/1) lalu di PN Jakarta Utara memang mengejutkan publik. Berbagai spekulasi mengenai penyebab perceraian tersebut pun bermunculan. Lama membungkam, Fifi Lety Indra selaku adik sekaligus kuasa hukum yang ditunjuk Ahok pun akhirnya membeberkan penyebab perceraian tersebut.

Fifi mengungkapkan prahara rumah tangga kliennya disebabkan adanya “orang ketiga”. Orang ketiga tersebut tak lain adalah Julianto Tio, yang disebut sebagai cinta pertama Veronica. Sosok laki-laki tersebut sebelumnya memang ramai diperbincangkan publik memiliki hubungan dekat dengan Veronica Tan.

Fifi mengungkapkan, guncangan bahtera rumah tangga Ahok-Veronica kali pertama terjadi pada tahun 2010. Menurutnya pula, Veronica dan JT pernah ketahuan pergi ke Singapura pada November 2017. Saat itu, Ahok tengah menjalani masa tahanan dua tahun penjara di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Beberapa masalah rumah tangga yang terjadi pun akhirnya sampai puncaknya dimana Ahok resmi menggugat cerai dan hak asuh anak ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Fifi juga menegaskan alasan akhirnya ia terpaksa mengungkapkan persoalan rumah tangga kakaknya karena terlalu banyak isu miring yang tidak sesuai dengan fakta sebenarnya.

“Kami terpaksa juga menjelaskan, ada berita di luaran. Contohnya dari pihak Ahwa (alias) JT sendiri beredar di medsos, dia bilang ‘memang good friend, tapi ini politik tingkat dewanya Ahok,'” ujar Fifi.

Fifi menegaskan informasi soal ‘politik tingkat dewanya Ahok’ sama sekali tidak benar.

“Siapa yang tega mempolitisasikan perceraian di dalam kehidupan Pak Ahok. Dan kalau (disebut) berpolitik saya rasa sudah lewat,” katanya.

Kendati demikian, Fifi menegaskan pula bahwasanya posisi Veronica dalam hal ini adalah sebagai korban. JT lah yang terus-terusan menghubungi dan mendekati Veronica Tan dengan rayuannya meski pernah diperingatkan secara pribadi oleh pihak Ahok.

Leave a Reply