Seksi Tapi Bukan Wanita Tulen, Lucinta Luna Bantah Dirinya Seorang Transgender

0
1941

Berita Gaya.com – Jakarta– Nama Lucinta Luna belakangan ini sering di sorot publik. Wanita yang tergabung dalam Duo Bunga ini mendadak jadi perbincangan lantaran menggunggah foto dan video mesranya dengan Mike Lewis di insta story Instagram pribadinya. Tak hanya itu, publik kemudian beramai-rami mengomentari bahwa Lucinta Luna diduga adalah seorang transgender.

Berhembusnya kabar bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender berawal dari diketahuinya bahwa dirinya pernah mengikuti acara “Be a Man”. Acara itu sendiri merupakan sebuah acara yang mengumpulkan para waria untuk beraksi layaknya lelaki sungguhan. Dalam acara tersebut, wajah Lucinta Luna tampak berbeda 180 derajat dengan dirinya saat ini.

Seperti yang mulai diketahui publik, Lucinta Luna saat ini sering disebut-sebut memiliki wajah bak seorang “barbie”. Sementara, wajah aslinya sebelum dipermak berbagai operasi plastik cukup tak menarik. Sosok wanita yang mengikuti acara “Be a Man” yang diduga kuat adalah dirinya pun terlihat hitam, kusam, tidak mancung, dan berjerawat.

Kendati banyak pihak yang menduga dirinya adalah seorang transgender, sampai saat ini Lucinta Luna tetap membantah kabar tersebut. Bahkan, demi membuktikan bahwa dirinya bukan seorang transgender, Lucinta Luna menantang siap membuka seluruh busananya atau telanjang.

“Itu bukan aku. Mukanya beda banget,” terang Lucinta Luna di sebuah acara TV yang dipandu Feny Rose.

Lucinta boleh membantah semua tuduhan yang silayangkan kepadanya, tapi ditelusuri, ia pernah eksis dengan nama Cleo Vitry dan Thalita. Ia juga pernah ikutan eksis di acara kuis beberapa televisi dan diketahui memang seorang transgender. Selain itu, sampai saat ini pun Lucinta tidak bisa memberikan identitas lengkapnya untuk bukti otentik dirinya betul-betul seorang wanita tulen.

Leave a Reply