Viral! Telat Tangani Pasien, Keluarga Mengamuk Perawat Suntik Mayat

0
161

Berita Gaya.com – Jakarta–Usai heboh tersebarnya video pelecehan seksual di salah satu rumah sakit ternama Surabaya, kini kembali heboh video perawat menyuntik mayat. Video tersebut memperlihatkan kemarahan keluarga pasien terhadap perawat dan dokter di RS Siti Khodijah, Taman, Sidoarjo.

Tahun ini dunia kesehatan di Indonesia seperti tak hentinya di terpa masalah. Berbagai macam kasus bermunculan hingga mencoreng nama-nama instansi kesehatan. Seperti viralnya sebuah video keluarga pasien mengamuk perawat dan Dokter di RS Siti Khodijah, Taman, Sidoarjo, lantaran dianggap telah menelantarkan pasien hingga nyawanya tidak tertolong.

Dalam video singkat yang berdurasi kurang lebih 4 menit tersebut terdengar suara lelaki dalam video yang diduga sebagai keluarga pasien menerangkan telah meminta seorang perawat untuk segera menghubungi dokter. Namun, perawat tersebut hanya datang menyuntik pasien yang sudah tak berdaya.

Keluarga ini sontak saja geram lantaran menduga ketika perawat datang menyuntik, pasien yang juga merupakan ibu mereka telah tiada. Keluarga pasien pun lantas mendatangi dokter yang harusnya memberikan penanganan pada ibu mereka. Ekspresi mengejutkan malah ditunjukkan sang dokter yang ditemui oleh keluarga pasien ini. Ketika ditanya kenapa tak memberikan penanganan serius, si dokter malah terlihat kebingungan. Mendengar komplain itu sang dokter lebih memilih dengan catatan di depannya. Sedangkan dua perawat terlihat hanya duduk di depan dokter. Amarah keluarga pasien pun sempat membuat kondisi rumah sakit gaduh.

Keterangan di atas merupakan kronologis kejadian menurut versi keluaga pasien yang sudah dikonfimasi juga oleh Daud Hamzah (41), anak pasien, warga Desa Ketegan, Taman mengatakan ibunya (Supariyah, 67) meninggal di RS tersebut pada 21 Desember 2017 lalu pukul 21.00 WIB.

Leave a Reply