Pemotretan Bayinya Dinyinyir Warganet, Andi Soraya Ngamuk

0
165

Berita Gaya.com – Jakarta–Perasaan bahagia tengah menyelimuti Andi Soraya yang baru saja di karuniai seorang anak perempuan pada Kamis, 25/1/2018 lalu dari pernikahannya dengan Andi Ali Gaffar. Putri cantik yang dilahirkan di usia 41 tahunnya tersebut diberi nama Andy Kylie Zhivanna Ali. Namun, kebahagian tersebut sempat terusik hingga membuat Andi ‘mengamuk’ lantaran komentar-komentar negatif warganet terkait dirinya dan sang bayi.

Seperti ibu lain pada umumnya, Andi pun kerap membagikan foto dan video mengenai bayinya tersebut. Namun, baru-baru ini komentar negatif warganet berdatangan usai menyaksikan video pemotretan baby Kyle. Dalam sesi pemotretan tersebut, baby Kyle didandani sedemikian rupa untuk kebutuhan pemotretan. Baby Kyle tampak menangis ketika persiapan pemotretan tersebut akan berlangsung, sontak saja hal tersebut memicu ragam komentar dari warganet.

” Kok aku merasa kasihan bayi baru lahir udah dipaksa pemotretan segala. Dipakein baju ribet2. Sampe nangis2 gitu. Pake hp aja bs klo lg tidur. Mentang2 artis gitu? Ga setuju sih gw hadeeh,” kata akun @jihankhanz.

” Yaa allah kasian banget bayi masih merah juga .. Tersiksa banget bayi yg harusnya tidur hrus pemotretan,” ujar akun @iyaaudrey.

” Baru lahir kasian kena2 sinar kamera,” tutur akun @mujiati31.

Melihat ragam komentar negatif yang terkesan menyalakan dirinya, Andi Soraya pun tak tinggal diam. Ia lantas membalas komentar warganet tersebut dengan penjelasan yang cukup tajam.

Tolong ya kl mau nyampah ketololan jgn di tmpat saya! Yg nyindir udah pada kaya yg pinter semuanya! Gw bukan org tua tolol yah.. Mending tanya baik2 kpn foto ini berlangsung? Dan unk apa? Entar gw jelasin, jd jgn pd berspekulasi yg engga2. Kl seandainya suatu hr gw upload foto jam 12 mlm bukan berarti gue foto anak gw jam 12 mlm! Gw bukan ortu yg br kemaren sore punya anak! Hati2 bicara sm ibu yg biasa megang anak! Dan berhasil didik anak! Sebaiknya pikir dulu kl mau berkomentar, pantas atau tdk,” tulis Andi Soraya.

Andi Soraya juga menjelaskan pemotretan tersebut dilakukan di Rumah Sakit dan bukanlah bagian dari kebutuhan komersil.

Nanti malu lho kl tau kenyataannya. By the way.. lihat captionnya di RS! Itu adalah paket foto di RS! Jd bukan buat kebutuhan komersil!! Be smart! Jgn jagonya complain dah kaya yg paling hebat semua! Ok thank you! Dan yg comment positif kalian melihat sesuatu dr kacamata yang baik,” pungkas Andi Soraya.

Leave a Reply