Masih Usik Hidup Mantan Istri, Sandy Tumiwa Ajak Polisi Gerebek Rumah Tessa Kaunang

0
282

Berita Gaya.com – Jakarta– Seolah belum bisa move on dari sang mantan istri, baru-baru ini Sandy Tumiwa membuat ulah dengan menggerebek kediaman Tessa Kaunang. Didampingi pengacara, ketua RT, serta 2 orang polisi Sandy Tumiwa menggeledah rumah Tessa karena diduga sering membawa laki-laki menginap di rumah tersebut.

Kejadian penggerebekan yang dilakukan Sandy dikediaman Tessa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu, Tessa yang berada di dalam kamar diketuk oleh asisten rumah tangganya kalau Sandy sudah berada di bawah. Saat Tesaa baru keluar, mantan suaminya itu langsung membentak dan menanyakan dimana lelaki yang dianggapnya sering menginap di rumah mantan istrinya itu.

“Sandy langsung buka pintu dan ngebentak gitu ‘mana dia, mana dia’. Saya tanya ada apa? siapa yang dimaksud? Dia masuk ke atas dia bukain semua kamar akhirnya dia turun lagi. Terus yang dia cari nggak ada dan nggak ketemu,” ujar Tessa.

Tidak ada seorang lelaki pun yang ditemukan dikediaman Tessa saat itu. Ada pun hanya seorang sopir. Setelah dilakukan pembicaraan secara baik-baik antara Tessa dengan ketua RT dan polisi yang turut hadir di kediaman Tessa, diketahuilah bahwa penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari Sandy Tumiwa sendiri.

Menurut Tessa, apa yang dilakukan Sandy tersebut telah mencoreng nama baiknya. Bahkan, akibat ulah Sandy tersebut sang kekasih yang diduga seorang pilot berinisial R pun turut marah lantaran dirinya ikut disebut-sebut dan dibawa kepermasalahan itu. Tak ingin kehidupannya selalu diganggu Sandy sebagai sang mantan suami, Tessa pun iklas jika harus menjual rumah yang menjadi harta gono gininya tersebut. Tessa mengaku tak ingin lagi memiliki hubungan apa pun lagi dengan Sandy.

Leave a Reply