Viral Video Pasien Cantik Diremas Payudaranya Saat Dibius, Polisi Datangi Lokasi Rumah Sakit

0
456

Berita Gaya.com – Jakarta– Sebuah video kembali viral di jagad maya. Seorang pasien cantik tampak sedang menangis tersedu-sedu mengadukan kejadian pelecehan seksual yang dialami olehnya.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar luas di masyarakat, tampak seorang wanita duduk di ranjang pasien dengan infus masih menempel ditangannya tengah menangis. Wanita tersebut didampingi keluarga dan beberapa perawat lainnya menceritakan kronologi dirinya dilecehkan. Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut mengaku payudaranya diremas beberapa kali oleh perawat pria saat dirinya tengah dalam pengaruh obat bius.

“Kamu pegang payudara saya kan, kamu remas-remas 2-3 kali. Kamu puter pu***nya. Kamu ngaku?,” katanya sambil menunjuk salah seorang perawat laki-laki yang ada di depannya.

SI perawat hanya tertunduk sambil mengaku khilaf.

“Saya minta maaf,” katanya singkat yang lantas menjabat tangan si wanita dan beberapa orang yang diduga kerabat pasien.

Meski tidak dijelaskan dimana lokasi rumah sakit tempat pasien tersebut di rawat, melalui unggahan instagram pribadi si pasien diketahui bahwa pasien tersebut berada di salah satu rumah sakit ternama di Surabaya. Rumah sakit tersebut diduga kuat adalah National Hospital, Surabaya di Jalan Boulevard Family Selatan. Menanggapi kejadian yang menjadi viral tersebut, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya langsung bertindak cepat dengan mendatangi lokasi tersebut pada Kamis (25/1/2018) kemarin.

Video pelecehan seksual ini pun ramai mendapat komentar dari para netizen. Mereka menyayangkan tindakan si perawat yang tega berbuat demikian pada pasien yang masih lemah. Bahkan, banyak diantara mereka yang menyarankan untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Leave a Reply