Ditemukan Tewas Telanjang, Polisi Identifikasi Jejak Berhubungan Badan

0
375

Berita Gaya.com – Jakarta– Identitas seorang wanita yang ditemukan tewas di jalan masuk menuju Waduk Cengklik, Dukuh Ngargorejo, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, dalam keadaan telanjang bulat akhirya terungkap. Korban bernama Dera Dewanti Dirgahayu (38) warga Perum Sawahan Indah 4, Ngemplak, Boyolali.

Penemuan mayat Dera sempat mengegerkan warga Dukuh Buntungan, Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Jiyem (55), sekitar pukul 05.00 WIB pagi saat dirinya tengah berjalan-jalan. Mulanya ia mengira mayat Dera adalah boneka, ia kemudian memberitahu suaminya Paiono (56) yang ada dirumah mengenai apa yang baru saja ditemukannya. Bersama sang suami, Jiyem memberanikan diri memastikan sosok yang ditemukannya dipinggir jalan tersebut yang ternyata adalah mayat seorang wanita.

Setelah melaporkan kejadian tersebut ke pihak perangkat desa dan kepolisian, polisi pun langsung melakukan olah TKP dan identifikasi pada mayat mayat tersebut. Berdasarkan identifikasi tersebut, diketahuilah identitas lengkap mayat wanita tersebut. Adapaun perihal penyebab kematiannya diduga kuat karena pembunuhan. Pihak kepolisian juga melakukan olah TKP dikediaman korban guna memastikan korban tewas di lokasi penemuan mayat atau di kediamannya sendiri.

Menurut keterangan Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, ditemukan adanya jejak bekas berhubungan badan di lokasi kamar korban. Polisi juga menerangkan bahwa mobil Honda Jazz silver serta alat komunikasi korban raib.

“Kalau dari yang ada di kamar korban, ditemukan seperti jejak-jejak berhubungan badan. Sedangkan di ruangan lain tak ada yang berantakan,” kata Aries.

Berdasarkan penemuan tersebut, pelaku pembunuhan diduga kuat adalah orang terdekat korban.

Leave a Reply