Viral! Jual Suami Untuk Layanan ‘Threesome’, Wanita Muda Diciduk Polisi

0
231

Berita Gaya.com – Jakarta– Sungguh aneh tapi nyata, jika biasanya istri murka melihat suaminya berhubungan dengan wanita lain maka tidak halnya dengan yang dilakukan wanita muda asal Surabaya berikut ini. Seorang wanita muda bernama Vironita (20) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setelah menjual suaminya sendiri lewa sosial media Facebook.

Vironita, warga Tambak Wedi, Surabaya, tega menjual suaminya sendiri Mochammad Reza Rizky Pratama (24) seharga Rp 500 ribu untuk layanan sekali kencan atau untuk layani threesome. Vironita bertindak sebagai mucikari dan juga pelaku threesome melancarkan aksinya melalui sebuah grub ‘fantasi real of pasutri’ di sosial media Facebook.

Baca juga: Keadaan Membaik Pasca Koma, Melodya Vanesha Mendadak Laporkan Sheila Marcia ke Polisi

Saat digerebek pihak kepolisian, Mohammad dan pria hidung belang yang jadi pelanggan tengah dalam keadaani telanjang bulat di atas kasur dalam kamar sebuah hotel di Jalan Kayoon Surabaya. Sementara Vironita berada di dalam kamar mandi. Polisi pun menetapkan Vironita sebagai tersangka sedangkan sang suami sebagai korban.

Berdasarkan pengakuan Vironita kepada pihak kepolisian, ia dan suaminya baru setahun menikah dan belum punya momongan. Vironita nekat membuka layanan threesome karena alasan kebutuhan ekonomi dan fantasi seksual. Vironita mengaku sudah empat kali bertransaksi dengan pria hidung belang. Mulanya, tarif threesome Rp400 ribu sekali kencan lalu dinaikkan jadi Rp500 ribu sekali kencan.

Akibat perbuatannya tersebut tersangka dijerat dengan Pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang. Ancaman hukumannya minimal tiga tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara. Penyidik Polrestabes Surabaya, Jawa Timur juga akan memeriksakan kondisi kejiwaan tersangka Vironita, warga Tambak Wedi, Surabaya yang bertindak sebagai mucikari untuk lebih mendalami kasus tersebut.

 

Leave a Reply