Tak Berprestasi Tapi Banyak Sensai, Usai Video Ciumannya Beredar Kini Jennifer Copper Kembali Berulah Tampar Seorang Wanita

0
375

Berita Gaya.com – Jakarta– Artis muda Jennifer Copper yang namanya tak seberapa terkenal ini kembali membuat heboh publik. Setelah sebelumnya heboh video berciumannya dengan anak pedangdut Iis Dahlia tersebar, kini ia kembali membuat ulah berkata kasar dan menampar seorang wanita tersebar.

Bagi yang masih asing dengan nama Jennifer Copper, ia adalah artis berperan sebagai Caca dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten yang tayang pada tahun 2017. Publik lebih mengenalnya usai videonya berciuman dengan anak Iis Dahlia beredar luas. Kini, namana kembali disebut-sebut publik bukan karena prestasinya namun lagi-lagi karena video yang memperlihatkan attitude tidak baiknya menyebar lewat akun gosip di instagram.

Sebua video singkat baru saja diunggah diunggah oleh akun Instagram gosip Lambe Turah. Video tersebut sepertinya direkam oleh sahabat Jennifer. Dalam video iti terlihat bagaimana Jennifer berkata dan bertindak kasar pada seorang wanita yang duduk di dalam mobil.

“Itu siapa Je,” kata si perekam video. “Ini ketemu Lo**e,” kata Jennifer Coppen sambil mendaratkan tamparan ke wajah si perempuan yang mengenakan baju berwarna merah hati.

Tak sampai di situ, Jennifer kemudian menjambak rambut si perempuan tersebut beberapa kali.

“Udah Je, jangan main tangan,” kata si perekam.

Sedangkan si korban terlihat tak melakukan perlawanan sama sekali. Sontak saja video tersebut pun langsung menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Kebanyakan warganet menyayangkan aksi kasar dan main tangan yang dilakukan Jennifer Coppen.

“Sifat bobroknya ketahuan, keliatan berakhlak didepan layar. dibelakang layar buobrok,” ungkap @cindyauliabp.

“Kok kayak ga ngaca bett ya.. padahal sama ajaa deh dianya juga gt. Euww,” tandas @egaaadr.

“@el_frida_manik ayo ditatar sis. Nih bocah kebanyakan makan micin jadilah mulutnya tajem. Neriakin orang kaya gitu mungkin dirinya sendiri juga kaya gitu kali yah,” kata @wilhelmina199109.

Leave a Reply