Keadaan Membaik Pasca Koma, Melodya Vanesha Mendadak Laporkan Sheila Marcia ke Polisi

0
132

Berita Gaya.com – Jakarta– Berita mengejutkan datang dari Melodya Vanesha yang dikenal sebagai teman dekat Sheila Marcia. Setelah melewati masa kritis dan pemulihan selama berbulan-bulan usai kecelakaan pada 6 Mei 2017 lalu, mendadak Vanesha melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya.

Vanesha sempat mengalami koma lebih dari sepekan dan harus menjalani pemulihan pada fisik dan ingatannya akibat kecelakaan yang menimpanya itu. Sementara itu, Sheila hanya mengalami beberapa luka ringan dibagian wajahnya. Saat Vanesha menjalani pemulihan, Sheila justru telihat menjauhi Vanesha dengan alasan tidak mendapatkan izin dari pihak keluarga Vanesha untuk menjenguknya. Tak lama setelahnya, Sheila pun lantas pindah ke Bali.

Sebelum insiden kecelakaan mobil menimpa Melodya dan Sheila, keduanya dikenal sebagai teman dekat sekaligus rekan duet yang tergabung dalam Duo Emma. Dalam berbagai kesempatan, Vanesha dan Sheila pun terlihat sangat akrab hingga menimbulkan berbagai spekulasi bahwa keduanya adalah sepasang kekasi sesama jenis.

Lama tak terdengar kabarnya, Vanesha yang keadaannya mulai membaik tiba-tiba melaporkan Sheila Marcia karena merasa dibohongi perihal kronologi kecelakaan mobil yang menimpa keduanya. Bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulette, Melodya Vanesha melaporkan Sheila atas tuduhan penyebaran berita bohong. Keduanya menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Rhony juga membeberkan penyebab kecelakaan yang sebenarnya berdasarkan pengakuan Vanesha.

“Yang benar bahwa Vanesha, SM dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko. Mereka berempat dari salah satu klub malam, mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu. Perselisihan itu kemudian berlanjut antara Sheila dengan Vanesha. Dia tidak tidur (dalam mobil saat kecelakaan). SM tidak tidur begitu juga dengan asistennya. Bahkan dia mengganggu konsentrasi Vanesha yamg lagi menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan,” ucapnya Rhony.

Leave a Reply