Miris! Ibu di Bali Pergoki Anaknya Tengah Video Call dalam Keadaan Telanjang dengan Seorang Pemuda

0
474

Berita Gaya.com – Jakarta– Penggunaan alat komunikasi handphone di kalangan masyarakat kian hari kian tak terbendung. Bahkan, anak-anak dibawah umur pun bebas menggunakan gadget tersebut tanpa pengawasan orang tua. Akibatnya, terkadang anak-anak menyalahgunakan gadget mereka untuk melakukan hal diluar batas. Seperti yang terjadi di Denpasar Bali, seorang ibu murka lantaran memergoki anak gadisnya tengah video call dalam keadaan telanjang.

Seorang ibu berinisial VT baru saja melaporkan seorang pemuda bernama Andhika Akbar (22) Polsek Denpasar Barat, pada Rabu (17/1/2018) pukul 01.00 dini hari dengan dugaan pencabulan terhadap putrinya M (14) yang masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). Laporan ini dibuat setelah VT memergoki anaknya tengah melakukan video call dalam keadaan telanjang dengan seorang pemuda yang ternyata adalah AA. VT pun murka dan lantas menyita handphone yang digunakan untuk video call oleh putrinya tersebut.

Melalui handphone yang disita tersebut si ibu pun mencari tahu sudah sejauh mana hubungan putrinya dengan lelaki yang tak dikenalnya itu. Tak hanya itu, si ibu yang menaruh curiga anaknya telah menerima pelecehan seksual pun lantas mendesak sang anak untuk mengaku. Setelah ditanya, M mengakui bahwa pernah dirayu hingga berujung pencabulan. Tak terima anak gadisnya dicabuli, VT pun lantas melaporkan AA ke polisi.

Menerima laporan tersebut,  Polsek Denpasar Barat pun bertindak cepat dan menindaklanjuti laporan tersebut. AA kemudian ditangkap di kos tempat tinggalnya di Jalan Gunung Soputan Baru, Speranza Apartemen pada Kamis 18 Januari pukul 08.00 Wita. Setelah didalami, AA mengakui segala perbuatannya. Ia mengaku pernah melakukan tindakan mesum dengan M. Modusnya, AA meminta M main ke rumah kosnya yang langsung saja dituruti korban. Di sana, pelaku menggerayangi seluruh tubuh korban yang dalam keadaan bugil.

Leave a Reply