Berhasil Ditangkap Polisi, Begini Wajah Pemeran Video Mesum Sesama Jenis (Gay) yang Viral di Media Sosial

0
160

Berita Gaya.com – Jakarta– Sebuah video tak senonoh lagi-lagi viral di media sosial. Kali ini, video beradegan mesum yang menyebar luas ke masyarakat adalah video yang diperankan oleh pasangan sejenis atau gay.

Dua aktor sekaligus pembuat video mesum sesama jenis atau gay, yang sempat viral di media sosial itu pun akhirnya ditangkap polisi. Mereka ialah Rudi (RD) alias Daniel, dan Muchsin alias Ucil yang juga merupakan seorang instruktur fitnes di tempat kebugaran. Keduanya mengaku merekam adegan tak senonoh mereka di sebuah tempat kebugaran di wilayah Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat tempat Ucil bekerja.

Melalui keterangan Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Minggu (21/1/2018). Video mesum tersebut direkam oleh tersangka Daniel (21) pada pertengahan Juni 2017, saat bulan puasa. Saat itu tempat kebugaran yang berlokasi di Pancoran Mas, Depok itu sedang tutup. Dalam rekaman video tersebut, tersangka Daniel terlihat dalam keadaan telanjang bulat. Sementara tersangka MS menutupi wajahnya dengan kaos warna putih bak ninja.

Perbuatan keduanya pun dilakukan tanpa sepengetahuan si pemilik gym. Video yang menurut pengakuan tersangka hanya disebarkan di komunitas gay itu kemudian menjadi viral di media sosial. Pemilik gym pun baru mengetahuinya belakangan, sehingga akhirnya melaporkannya ke Polresta Depok karena merasa dirugikan tempat gym-nya dijadikan lokasi untuk asusila.

Leave a Reply