Viral! Pelakor Minta Istri Sah Relakan Suami Nikahi Dirinya yang Terlanjur Hamil 5 Bulan

0
454

Berita Gaya.com – Jakarta– Kehadiran pelakor dalam biduk rumah tangga adalah momok menakutkan bagi para istri. Semakin hari, isu keretakan rumah tangga karena adanya pelakor pun semakin banyak. Seperti berita viral yang baru-baru ini terjadi pada pemiliki akun facebook bernama Whuland Sari. Curhatannya mengenai pelakor yang hamil 5 bulan dengan suaminya pun mendadak viral di jagad maya.

Perempuan dengan nama akun Whuland Sari itu mengunggah 30 screenshot percakapannya dengan perempuan bernama Mega yang diduga merebut suami sahnya yang bernama Danang. Dari percakapan tersebut, diketahui bahwa pelakor itu telah mengandung lima bulan dari suami Whuland dan berencana melangsungkan pernikahan pada 20 Januari mendatang.

Isi percakapan yang diunggah Whuland pun sontak menjadi viral. Pasalnya melalui percakapan tersebut diketahui bahwa Whuland masih berstatus istri sah (belum bercerai) sementara suaminya dan si pelakor akan melangsungkan pernikahan. Whuland juga menuturkan bagaimana perselingkuhan itu terjadi ketika dirinya masih mengandung sang anak. Danang, suaminya juga tidak pernah menafkahi dirinya dan sang anak karena sibuk dengan si pelakor. Parahnya lagi, dengan mudahnya si pelakor meminta Whuland sebagai istri sah untuk iklas dan merelakan suminya menikah dengan si pelakor.

Unggahan Whuland pun ramai dikomentari oleh nitizen yang simpati dan memberikan dukungan moril kepadanya. Sebaliknya, komentar negatif dan hujatan banyak bersarang ke WhatsApp serta akun media sosial pribadi si pelakor. Bahkan netizen yang geram dengan ulah si pelakor pun turut serta mengirimkan screenshot akun Instagram pribadi si pelakor @echacarezha 922 yang memperlihatkan beberapa foto kemesraan si pelakor dengan suami Whuland.

Leave a Reply