Ancam Bunuh Jokowi, Begini Wajah dan Cuitan Akun Twitter @AchmadBassrofi yang Diburu Polisi

0
90

Berita Gaya.com – Jakarta– Pro dan kontra terhadap kepemimpinan seorang kepala negara atau Presiden adalah suatu hal yag lumrah, demikian juga yang terjadi pada kepemimpinan era Presiden Joko Widodo di Indonesia saat ini. Namun bersikap anarkis atau bahkan mengancam melakukan pembunuhan bukanlah hal lumrah lagi yang dapat dimaklumi sebagai sikap pro maupun kontra terhadap kepemimpinan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh pemiliki akun Twitter @AchmadBassrofi. Pemilik akun tersebut terlihat amat kontra dengan kepemimpinan Jokowi saat ini. Ia pun lantas mengumbar ancaman serius terhadap orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo, melalui cuitan balasan di media Twitter.

(Foto Profil Akun Twitter @AchmadBassrofi)

Akun Twitter @AchmadBassrofi menuliskan cuitan balasan terhadap akun milik @JajangRidwan19 pada Senin (15/1/2018) pukul 10.43 WIB yang berbunyi ancaman pembunuhan terhadap Presiden Jokowi. Sontak saja cuitan tersebut mendapat perhatian dari banyak warganet. Bahkan sampai saat ini, cuitan itu sudah di-retweet hingga 25 kali lebih oleh warganet.

Aparat Polresta Surakarta pun kini tengah mengejar pemilik akun Twitter @AchmadBassrofi yang meresahkan warganet tersebut.

“Kita sedang mengejar pemilik akun (achmad bassrofi) mengancam keselamatan Bapak Presiden (Joko Widodo),” tegas Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi di Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/1/2018).

Leave a Reply