Sadis! Wanita Muda Ini Gorok Bayi yang Baru Saja Dilahirkannya Secara Paksa

0
102

Berita Gaya.com – Jakarta– Seorang wanita muda tega menggorok bayi yang baru saja dilahirkannya hingga tewas. Yuninda (21) tak hanya membunuh bayinya sendiri, ia juga membuang sang bayi tak bersalah ke dalam tong sampah di lokasi tempatnya bekerja.

Terungkapnya pembunuhan bayi yang dilakukan oleh Yuni berawal dari penemuan jasad bayinya pada Minggu (14/1) lalu. Rina salah satu karyawan resto Restoran PHX di Jalan Senayan Utama No.1 Sektor IX Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, terkejut bukan main ketika melihat sesosok mayat bayi dalam kondisi berlumuran darah di dalam tong sampah. Belakangan diketahui bahwa bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut adalah bayi Yuninda yang ia lahirkan secara paksa.

Tersangka sekaligus ibu bayi malang tersebut kini telah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap Yuninda dengan seorang laki-laki yang tinggal di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Alex juga menjelaskan bagaimana kronologi persalinan dan pembunuhan yang dilakukan Yuninda. Minggu (14/1), saat bekerja, Yuninda merasakan perutnya mulas-mulas. Sambil membawa minyak kayu putih dan pisau dapur, Yuninda bergegas ke kamar mandi tempatnya bekerja. Di sana, dia melakukan persalinan sendiri. Dengan menggunakan alat seadanya, Yuninda melahirkan si jabang bayi. Setelah memotong tali pusat bayi dengan pisau, selanjutnya ia menggorok leher bayi malang tersebut hingga tewas.

“Kemudian mayat bayi itu dibungkus pakai kantong plastik hitam dan dibuang di tong sampah,” Alex menambahkan, Senin (15/1).

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 80 ayat 3 dan 4 UU RI No 35/2014 atas perubahan UU RI No 23/2002 tentang Perlindungan Anak atau Pasal 75 ayat 1 dan 2 UU No 36/2009. Ancaman hukuman pidana diatas 15 tahun penjara.

Leave a Reply