Gerebek Pesta Seks Gay di Cianjur, Polisi Amankan 5 Pria Tanpa Busana

0
187

Berita Gaya.com – Jakarta– Lima orang laki-laki diamankan oleh Polres Cianjur, Jawa Barat, saat dilakukan penggerebekan di Vila Green Apple Garden Blok F-66, Jalan Mariwati, Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, karena melakukan pesta seks pada Minggu (14/01).

Saat peristiwa penggerebekan dilakukan, kelima pelaku sedang dalam keadaan tidak berbusana. Kelima pelaku yang diamankan masing-masing berinisial AGW (50) asal Bali, AR (21), DA (16), DS (39) dan U (34) yang merupakan warga asli Cianjur. Mirisnya,salah seorang di antara pelaku yang diamankan ternyata masih berstatus pelajar.

Baca juga; Diduga Perankan Video Mesum, Marion Jola ‘Indonesian Idol’ Diserang Netizen

Selain mengamankan para pelaku, Sat Reskrim Cianjur juga berhasil mengamankan beberapa minuman keras anggur merah cap orang tua, alat kontrasepsi, celana dalam, sejumlah ponsel, tissue super magic power, kondom, gel/pelumas, parfum, handbody, deodoran, bedak, handuk, dan selimut di lokasi penggerebekan tersebut.

Sebelumnya, berdasarkan diperoleh informasi dari masyarakat terkait aktivitas penyimpangan seks di wilayah Cipanas, Cianjur. Polisi pun lantas mengendus praktik tersebut tersambung melalui aplikasi yang menjadi sarana komunikasi antara pelaku seks menyimpang ini. Tim cyber pun segera bertindak, usai mendalami aplikasi tersebut, ternyata didapati beberapa orang pelaku seks sesama lelaki atau gay saling membuat janji untuk menggelar pesta seks di Cianjur, tepatnya di salah satu villa di Cipanas. Berangkat dari situlah segera dilakukan penggerebekan.

Akibat perbuatannya tersebut, para pelau pun terancam dikenakan pasal 36 Undang-undang nomor 44/2008 tentang pornografi, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara atau denda paling besar Rp 5 miliar.

Leave a Reply