Diduga Perankan Video Mesum, Marion Jola ‘Indonesian Idol’ Diserang Netizen

0
245

Berita Gaya.com – Jakarta– Kesan mewah dan glamor memang selalu melekat pada penyanyi manja Syahrini. BNama Marion Jola atau Lala mungkin masih asing di telingga sebagian orang. Lala adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol 2018’ yang diadakah salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Parasnya yang ayu dan suaranya yang merdu membuatnya memiliki banyak penggemar saat ini. Namun, mendadak publik  dikejutkan dengan berita beredarnya video beradegan mesum yang diduga diperankan olehnya.

Pemeran wanita dalam video berdurasi kurang lebih 40 detik yang mempertontonkan adegan mesum sepasang kekasih di atas ranjang tersebut di digadang-gadang sangat mirip dengan Marion Jola. Bahkan suaran manja si pemeran wanita mirip pula dengan suara Lala.

Netizen yang mengetahui hal tersebut langsung mempertanyakan kebenaran video tersebut namun Lala tampaknya sudah menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya. Netizen yang makin penasaran langsung membanjiri postingan video Lala saat tampil di eliminasi ketiga di akun Instagram Indonesian Idol. Banyak netter yang menanyakan apakah benar wanita itu adalah Marion Jola atau Lala. Karena banyaknya komentar negatif yang datang di akun Instagramnya, Lala pun memilih menonaktifkan hampir semua kolom komentar di postingannya.

Tak lama setelahnya, tim Lala pun akhirnya mengklarifikasi video yang menyeret namanya. Melalui akun instagram @denop_frc, tim Lala menegaskan bahwa video tersebut adalah palsu. Akun instagram tersebut juga menambahkan bahwa masalah video mesum yang beredar tersebut telah ditangani pihak berwajib.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan video mesum tersebut. Namun, video terlanjut tersebar luas bahkan melalui grup-grup percakapan WhatsApp. Dalam video itu terlihat si wanita mengenakan jam tangan berbahan stainless steel berwarna emas. Meski belum jelas apakah pemeran wanita dalam video mesum tersebut Lala atau bukan, netizen terlanjut berasumsi negatif terhadapnya.

Leave a Reply