Viral! Mempelai Laki-laki Peluk Mantan Hingga Pingsan Saat Resepsi Pernikahannya

0
100

Berita Gaya.com – Jakarta–Sebuah video menyedihkan sekaligus menggelikan baru-baru ini beredar di masyarakat dan menjadi viral. Pasalnya dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki yang mengenakan pakaian layaknya pengantin pria terlihat berlari dan mendekap serta mencium seorang wanita yang diduga kuat sebagai mantan kekasihnya.

Dalam video yang berdurasi beberapa menit tersebut terlihat seorang wanita berhijab sedang asyik bernyanyi, tiba-tiba berlarilah seorang laki-laki yang tak lain adalah mempelai laki-laki dalam acara pernikahan tersebut. Laki-laki tersebut lantas mendekap wanita berhijab tersebut hingga akhirnya ia pingsan di tempat.

Menyadari bahwa video tersebut terlanjur beredar luas dan viral, sosok wanita berhijab yang dipeluk oleh mempelai laki-laki dalam video tersebut pun akhirnya angkat bicara. Dirinya merasa perlu meluruskan komentar negatif para netizen yang tak sedikit pula beranggapan bahwa dirinya sengaja merusak acara pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Akun facebook dengan nama Sukma Henny menceritakan kejadian yang sebenarnya tentang pengantin laki-laki yang memeluknya.

“Saya atas nama novianti penyanyi balolipa. Cerita yang sebenarnya, saya ini adalah mantan kekasih Nhoki bukan pacarnya yang ditinggal kawin, sebenarnya saya hadir bukan karena niat yang tidak baik, saya hadir hanya ingin menghadiri undangan orang tua kami (orang tua Nhoki) yang sangat menginginkan kehadiran saya, saya juga hanya ingin jadi saksi bahagiah mereka,” tulis akun tersebut, Jumat (12/1).

Lebih lanjut, akun dengan nama Sukma Henny itu mengatakan kehadirannya tidak bermaksud merusak acara pernikahan sang mantan. Jika ingin merusak pernikahan itu, katanya, dia akan datang lebih awal sebelum akad nikah dilakukan.

“Kalau kalian semua berpikir yang tidak tidak saya mau menghancurkan pernikahan mereka, itu sama sekali tidak benar, seandainya saya mau menghancurkan saya akan datang lebih awal atau sebelum akad atau hari H,” lanjutnya.

Leave a Reply