Biadab! Belasan Santri Jadi Korban Nafsu Birahi Gurunya Sendiri

0
136

Berita Gaya.com – Jakarta– Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Mirinya tersangka pencabulan tak lain ialah guru pada korban. Kejadian tersebut terjadi di sebuah pondok pesantren di Lampung.

Belasan anak yang menjadi santri di sebuah pondok pesantren diduga menjadi korban nasfu birahi oleh gurunya sendiri. Data tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Arist Merdeka Sirait. Terkait kasus pencabulan tersebut, dirinya bersama tim telah mengunjungi serta Mapolsek Natar, Lampung Selatan, Sabtu (13/1/2018) untuk membahas penanganan lebih lanjut.

Arist juga menjelaskan bahwa kondiri para korban paska pencabulan masih mengalami trauma. Sehingga perlu dilakukan pendampingan untuk memulihkan psikologis para korban. Mereka yang menjadi korban juga terpaksa keluar dari ponpes tempat mereka belajar.

”KPAI sudah menemui empat korban. Akibat kejadian itu, para korban mengalami trauma dan terpaksa keluar dari ponpes,” jelas Aris kepada awak media.

Demi menjaga nama baik korban serta kelurga serta pengaruh psikologis mereka, Arist enggan menyebutkan identitas korban.

Leave a Reply