Tak Disangka, Masih di Bawah Umur Anak Iis Dahlia Berani Beradegan Mesra

0
261

Berita Gaya.com – Jakarta– Perilaku anak zaman sekarang semakin hari semakin memprihatinkan. Usia masih di bawah umur tapi sudah banyak yang berani berperilaku layaknya orang dewasa. Tak ubahnya dengan Devano yang tak lain adalah anak laki-laki Iis Dahlia. Baru-baru ini publik dikejutkan lantaran beredar video yang mempertontonkan dirinya tengah mencium mesra seorang wanita.

Video Devano tersebut sontak saja mengejutkan publik. Pasalnya Devano sendiri masih berusia muda, yaitu 15 tahun. Dalam video yang beredar, Devano tampak mencium wajah seorang wanita berulang-ulang.

Kolom komentar instagram pribadi Devano dan sang ibu pun lantas ramai dibanjiri komentar-komentar negatif serta pertanyaan-pertanyaan oleh netizen. Mereka menyayangkan perilaku memalukan yang dilakukan Devano pada usianya yang masih muda tersebut. Sementara netizen lain sibuk menyalahkan dan mempertanyaan bagaimana Iis Dahlia mendidik anaknya.

Menanggapi berbagai pemberitaan mengenai dirinya, Devano pun lantas angkat bicara. Ia mengaku salah atas tindakan yang ia lakukan.

“Sebenarnya bercanda, karena di situ lagi ramai-ramai. Tapi kalau (perilaku) salah, ya salah,” ujar Devano saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Leave a Reply