Selain Sebut ‘Keluarga Pembohong’, Farhat Abbas Juga Polisikan Vicky Prasetyo

0
151

Berita Gaya.com – Jakarta– Bukan Vicky Prasetyo namanya jika kemunculannya tidak membawa kontroversi bagi publik. Usai menikahi Engel Lelga dan muncul wanita benama Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivie yang mengaku sebagai istri sirinya, kini Vicky kembali diberitakan karena bermasalah dengan Farhat Abbas.

Tak ubahnya dengan Vicky, Farhat Abbas sendiri merupakan salah satu pengacara sekaligus mantan suami Nia Daniati yang gemar muncul di media lantaran sensasi yang ia buat. Farhat tiba-tiba muncul di tengah masalah pernikahan siri serta dugaan penipuan yang dilakukan Vicky terhadap Vivie. Farhat mengaku memiliki bukti-bukti penipuan yang dilakukan Vicky terhadap Vivie dan kliennya. Tak sampai disitu, Farhat juga menyebut bahwa keluarga Vicky merupakan keluarga ‘pembohong’.

Baca juga; Usai Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Terancam Masuk Penjara

Pada salah satu acara swasta, Farhat, Vivie, Vicky dan kelurga dipertemukan dalam satu panggung sebagai bintang tamu. Pada kesempatan tersebutlah terjadi percekcokan antara Farhat dan Vicky hingga nyaris adu jotos. Vicky terlihat tidak terima dan langsung marah ketika Farhat menjelaskan bukti-bukti penipuan yang telah dilakukan Vicky serta keluarganya. Bahkan, abibat insiden tersebut Farhat mengaku mengalami luka fisik dan psikologis atas kekerasan dilakukan Vicky. Farhat lantas membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1) atas tindakan yang dilakukan Vicky tersebut.

“Hari ini saya resmi laporkan Vicky, papa tirinya, mama tirinya, Angel Lelga dan adiknya yang menyerang, menganiaya, mengeroyok saya di studio 15 salah satu stasiun TV swasta,” jelas Farhat saat dimintai keterangan media.

Leave a Reply