Mengejutkan! Tersangka Pembunuhan Misterius Wanita Bercadar Ternyata Selingkuhannya Sendiri

0
226

Berita Gaya.com – Jakarta– Pembunuhan misterius terhadap seorang wanita bercadar yang jasadnya dibuang di halaman masjid Anas Bin Faadolah, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Kamis (4/1/2018) lalu akhirnya terungkap. Korban Nurul Khotimah (38) ternyata tewas ditangan kekasih gelapnya sendiri.

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap dalang dibalik pembunuhan Nurul. Melalui berbagai penyelidikan, akhirnya polisi pun menetapkan Makrus (39), warga Wates, Kabupaten Kediri sebagai tersangka pembunuhan.

Melalui pemeriksaan yang dilakukan terhadap tersangka Makrus, terungkap pula fakta mengejutkan. Ternyata diam-diam tersangka dan korban menjalin hubungan gelap. Padahal baik tersangka maupun korban masing-masing telah berkeluarga dan memiliki anak. Suami korban, yaitu Sunaryo juga membenarkan jika istrinya kenal dekat dengan tersangka Makrus. Menurut keterangannya pula, ia sempat beberapa kali menyita handphone korban yang ketahuan berhubungan dan sering berkirim pesan mesra dengan tersangka.

Hubungan tersangka dan korban sebenarnya terjalin sejak mereka duduk di bangku SMP. Sempat berpisah lantaran Makrus merantau, percintaan pelaku dan korban pun kembali terajut kendati mereka sudah sama-sama berkelurga.

Melalui pemeriksaan terhadap tersangka pula, diketahui bahwa motif pembunuhan yang ia lakukan terhap korban lantaran ia tidak terima hubungannya diakhiri secara sepihak. Tersangka mengaku masih mencintai korban dan tidak rela jika korban menjadi milik orang lain. Sehingga ketika korban meminta untuk mengakhiri hubungan perselingkuhan dengan dirinya, ia lantas gelap mata dan langsung membunuh korban.

Pembunuhan sendiri dilakukan di dalam mobilnya di kawasan Kabupaten Tulungagung dengan menjerat leher korban menggunakan tali. Sebelum membuang mayat korban, tersangka berinisiatif membeli spidol dan dua lembar kertas untuk menulis pesan agar merawat jenazah korban dengan syariat Islam.

Leave a Reply