Tak Mau Ditahan, Jennifer Dunn Menangis Tersedu-sedu Minta Direhabilitasi

0
126

Berita Gaya.com – Jakarta– Tahun ini tampaknya menjadi tahun milik Jennifer Dunn, pasalnya namanya selalu muncul dalam berbagai pemberitaan publik. Setelah tampil dihadapan media dengan wajah ceria dan senyum sumringah usai ditangkap pihak kepolisian, tiba-tiba muncul video Jennifer Dunn tengah menangis tersendu-sendu meminta direhabilitasi.

Sebelumnya Jedun, sapaan Jennifer Dunn diciduk pihak kepolisian lantaran kedapatan menyimpan dan menggunakan narkoba di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat dilakukan penangkapan, urin Jedun positif mengandung methamphetamine. Polisi juga menemukan menemukan satu unit telepon genggam warna hitam dan satu buat sedotan plastik untuk menyendok sabu dari plastik ke cangklong saat penggerebekan dilakukan.

Akibat perbuatannya tersebut, Jedun pun diamankan polisi. Ini merupakan kali ke-3 bagi Jedun terjerat kasus narkoba. Sebelumnya ia juga pernah masuk bui pada tahun 2005 dan 2009 karena kasus yang sama.

Sehari setelah penangkapannya, pihak kepolisian beserta Jedun dan kuasa hukumnya pun melakukan konferensi pers. Entah berusaha tegar atau memang tidak merasa bersalah, kala itu Jedun yang mengenakan baju tahanan masih tampil cerita dan banyak senyum ketika dimintai keterangan oleh awak media atas penangkapannya.

Seolah berbanding terbalik, tiba-tiba beredar sebuah video yang memperlihatkan Jedun menangis tersedu-sedu memohon untuk tidak dihukum dan menjalani rehabilitasi saja. Video tersebut dibagikan oleh akun instagram @lambenyinyir. Pihak Polda Metro Jaya yang menangani kasus ini pun memastikan tidak ada lagi peluang bagi Jedun untuk menjalani rehabilitasi. Ia dipastikan tetap ditahan hingga proses penyidikan selesai.

“Itu nanti hakim yang akan menentukan dia direhab atau tidak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Leave a Reply