Usai Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Terancam Masuk Penjara

0
244

Berita Gaya.com – Jakarta– Nama Vicky Prasetyo bukanlah nama yang asing lagi ditelinga masyarakat. Bukan karena prestasi atau pun sesuatu yang membanggakan sehingga ia cukup dikenal publik, melainkan kontroversi yang selalu ia buat dihadapan publik. Seperti pernikahannya dengan  Angel Lelga baru-baru ini yang tentunya cukup menyita perhatian publik.

Secara mengejutkan, Vicky Prasetyo melangsungkan pernikahan dengan Angel Lelga. Padahal sebelumnya Vickylebih sering diisukan dekat dengan Femmy Permatasari. Karenanya, pernikahannya kali ini pun dinilai sebagai pernikahan settingan oleh publik.

Belum juga usai masyarakat heboh dengan pernikahannya, tiba-tiba muncul sosok wanita baru yang mengaku memiliki hubungan dengan Vicky. Wanita tersebut ialah Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi. Ramainya perbincangan mengenai pernikahan terbaru Vicky dan Angel membuat Vivi geram. Pasalnya Vivi sendiri mengaku sebagai istri siri Vicky yang telah dikaruniai seorang anak bernama Paris dari perkawinan tersebut.

Vivi membeberkan bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Vicky, sejak Mei 2016. Ia dijanjikan akan dinikai secara sah pada tahun 2018 ini, namun kenyataan yang ia dapat justru sebaliknya. Ia justru harus menelan pil pahit lantaran Vicky justru menikahi wanita lain, yaitu Angel Lelga. Oleh karena itu, Vivi menegaskan bahwa ia ingin Vicky menikahinya dengan sah secara agama dan hukum, dengan beberapa alasan untuk kepentingan anak.

“Sampai sekarang anak kita, Paris belum punya akta kelahiran. Oleh karena itu saya meminta Vicky untuk urusi pernikahan siri kita dan disahkan secara agama dan hukum,” kata Vivi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Vivi pun berencana membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Selain karena pernikahan sirinya ini, melalui kuasa hukumnya Vivi mengaku bahwa Vicky memiliki banyak hutang kepadanya. Jika hutang tersubut tak kunjung dibayarkan maka pihaknya akan menjebloskan Vicky ke penjara.

Leave a Reply