Taman Kasmaran di Kota Semarang, Spot Terbaru yang Pas Bagi Penggemar Selfie

0
101

Berita Gaya.com – Jakarta –Lingkungan perkampungan padat penduduk biasanya identik dengan kumuh. Namun lain halnya dengan wilayah padat penduduk yang terletak di Bukit Brintik, Kelurahan Kalisari, atau di belakang Pasar Kembang Semarang. Pasalnya kampung tersebut telah disulap menjadi kampung warna warni atau yang lebih dikenal dengan kampung pelangi sehingga menjadi destinasi wisata baru di Semarang.

Bagi Anda yang gemar berselfie, Kampung Pelangi menjadi tujuan yang cocok bagi Anda. Selain kampung pelangi, masih di lokasi yang sama baru saja diresmikan gardu pandang yang diberi nama Taman Kasmaran oleh Wali Kota Semarang bersamaan dengan hadirnya food court. Taman Kasmaran sendiri merupakan nama yang diambil dari Kali Semarang yang kebetulan berada di lokasi tersebut.

Gardu pandang tersebut dibangun dua lantai. Lantai bawah utuk spot dijadikan wisata kuliner, sementara lantai atas menjadi taman. Keberadaan taman yang unik itu menambah ruang publik dan daftar taman di Kota Semarang. Pemkot Semarang bakal membuat lebih banyak taman tematik untuk merubah wajah kota menjadi lebih indah.

Leave a Reply